Ini Keputusan Rapimcab Partai Demokrat Untuk Pilkada 2020 Kab Sukabumi

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi akhirnya memutuskan untuk Pilkada Kabupaten Sukabumi 2020 mendatang akan mengusung Marwan Hamami.

Berdasarkan hasil aspirasi dari Rapimcab partai Demokrat memutuskan bahwa untuk bakal Calon Bupati yang kita usung pak Marwan,” ujar ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sukabumi, Hendar Darsono, Senin (23/12/2019).

“Sementara kalau untuk wakil kita akan mengusahakan kader untuk bisa mendampingi pak marwan atau siapapun yang nanti akan kita proses di internal,” jelasnya.

Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) ke 1 di Grand Inna SBH Palabuhanratu, sambung Hendar yang di laksanakan pada Minggu (22/12/2019) hingga Senin (23/12/2019) ini berjalan dengan baik, tertib dan kondusif.

Sementara penjaringan untuk menentukan bakal calon wakil bupati akan terus berjalan, dalam rapim ini kan keputusan hasil dari bawah.

Aspirasi dari PAC yang di akomodir oleh DPC aspirasinya memang seperti ini nantinya hasil asprasi ini akan di padukan dengan tim penjaringan yang sedang berjalan, terangnya.

“Kami berharap nanti siapapun yang akan maju menjadi bakal calon wakil Bupati baik dari kader internal maupun luar kader bisa membawa sukabumi lebih baik.

Pemerataan pembangunan yang bener-bener di rasakan oleh masyarakat pokonya bisa membawa sukabumi lebih baik lagi,” pungkasnya.

(15)