Ini Kata Bupati Sukabumi, “Wisuda Bukan Akhir, Tapi Awal Berbakti Pada Masyarakat”

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Menghadapi perkembangan zaman khususnya teknologi digital, Lulusan STAI Palabuhanratu diminta menjadi generasi kompeten dan mampu bersaing.

Wisuda Sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Palabuhanratu Tahun Akademik 2019-2020 di Grand Inna Samudera Beach Hotel palabuhanratu. Sabtu (21/12)

Ini kata Bupati Sukabumi H Marwan Hamami wisuda bukan akhir dari perjalan hidup anda, namun ini awal untuk mempersiapkan diri menghadapi perkembangan zaman terutama menghadapi era serba digital.

“Selain itu lulusan sarjana harus bisa berbhakti pada masyarakat dan ikut serta membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan untuk Sukabumi Lebih Baik,” ungkap Bupati.

H.Marwan Hamami berharap Wisudawan/i STAI Palabuhanratu bisa turut mengimplementasikan visi misi Kabupaten Sukabumi yang religius.

“Target capaian Visi Misi Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri harus dibantu semua pihak termasuk oleh wisudawan/i STAI Palabuhanratu  yang tentu bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat”, ucapnya. 

Menurut Ketua STAI Palabuhanratu, Budi Munawar Hutomi jumlah wisudawan/i yang mengikuti prosesi wisuda jurusan Pendidikan Agama Islam tahun akademik 2019-2020 sebanyak 77 orang.

Budi meyakini bahwa sarjana lulusan STAI Palabuhanratu sudah siap untuk berbhakti kepada masyarakat ” Sarjana STAI Palabuhanratu sudah kami persiapkan dan dibekali ilmu untuk diamalkan kembali kepada masyarakat” pungkasnya.

(8)