Empat Angota DPRD Ogan Ilir Dapil IV Hadiri Pelantikan Kades Kecamatan Lubuk Keliat

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Kepala Desa Kecamatan Lubuk Keliat dihadiri Anggota DPRD Ogan Ilir Dapil IV (Kecamatan Muara Kuang, Rambang Kuang, Lubuk Keliat), Amril Aulia dari Partai PDIP, Basri M.Zahri dari Partai Golkar, Haryata dari Partai Perindo dan Arsudin Arsalan dari PAN yang dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Lubuk Keliat, Kamis (19/12/19).

Ada 2 (dua) Kepala Desa di Kecamatan Lubuk Keliat, yaitu, Samsul Bahri dari Desa Talang Tengah Darat dan Rizal Afendi dari Desa Ulak Kembahang yang langsung dilantik oleh Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam dan dihadiri ribuan warga masyarakat se Kecamatan Lubuk Keliat.

Basri M Zahri Angota DPRD Ogan Ilir Dapil IV dari Partai Golkar mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang telah dilantik oleh Bupati, ia berharap kedepan bisa mengemban amanah masyarakat dengan baik dan menjalankan tugas selaras dengan pemerintahan desa, “Semoga amanah dalam menjalankan tugas sebagai Kepala Desa yang dipimpinnya,” ucapnya.

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam menyampaikan ucapan selamat kepada kepala desa yang baru saja dilantik, “Semoga Kepala Desa dapat membawa wajah dan pemikiran yang aktual dalam mengisi pembangunan di wilayah Kabupaten Ogan Ilir dan dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” ujarnya.

Sebagai unsur pemerintahan desa, kata dia, Kepala Desa dan BPD merupakan mitra, untuk itu saudara harus dapat membangun komunikasi yang harmonis dengan BPD, sekaligus bersinergi dengan tetap dan terus melakukan koordinasi maupun konsultasi serta bekerja sama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan serta pembinaan kemasyarakatan di desa, katanya.

Sementara Camat Lubuk Keliat, Rohman A.Tholib mengatakan dari empat pasangan calon terpilih nomor urut 2, dan pemilihan berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan dan sekarang dilantik langsung oleh Bupati Ogan Ilir HM Ilyas Panji Alam, “Semoga Kepala Desa bisa menjalankan tugas yang sebaik – baiknya,” ujarnya.

(111)