Kadis PUPR Kota Depok Yakin Pekerjaan Fisik THN 2019 Capai Target 100 Persen

Pewarta : Anis M, SE.

Koran SINAR PAGI, Kota Depok,- Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Depok, Dadan Rustandi Optimis Kegiatan Pekerjaan Fisik yang digelar tahun 2019 dapat mencapai 100 persen hingga batas akhir 30 Desember 2019.

Namun demikian secara kumulatif kegiatan yang digelar maksimal hanya 90%, karena kenapa, ada beberapa kegiatan gagal lelang tidak bisa diusulkan kembali, karena waktu sudah tidak memungkinkan, “ujar Dadan kepada KSP  usai hadiri kegiatan RTH Movement dijalan Siliwangi Depok (16/12).

Selain itu lanjut Dadan, ada juga beberapa kegiatan Dinas yang tidak bisa melaksanakan kegiatannya, disebabkan ada beberapa kegiatan berada di tanah milik warga atau ada salah lokasi dan ada juga yang lokasinya berbeda-beda.

“Ada usulan-usulan masyarakat yang berbeda-beda. Satu berdasarkan jalan dan yang lainnya berdasarkan RT/RW. artinya hal itulah yang menjadi kendala sehingga tidak bisa terserap,” ujar dadan

Namun demikian Dadan berharap untuk pekerjaan fisik ditahun 2019 bisa selesai sesuai target hingga batas akhir 30 desember dan untuk proses administrasi tertanggal 27 Desember.

Pekerjaan dengan waktu yang sudah ditentukan, pihak rekanan dinas masih bisa melaksanakan kegiatannya, namun mereka akan kena sanksi denda” ujar Dadan

(17)