Liga Voli Ciamis 2019, Dibantai Ladoer, Jabar Pancanaka Di Pastikan Sebagai Juara Yang Ternoda

Pewarta : Wartono SP

Koran Sinar Pagi, Kabupaten Ciamis,-
Pertandingan terakhir Liga Voli Ciamis Tahun 2019, mempertemukan Jabar Pancanaka melawan klub Ladoer yang digelar di Gelanggang Galuh Taruna Ciamis, Minggu sore (15/12/2019).

Pada pertandingan tersebut tuan rumah Jabar Pancanaka klub yang berasal dari Cisaga harus takluk dari tamunya Ladoer dari Cidolog dengan skor 2-3.

Ladoer, tampil dahsyat luar biasa, dimotori Diska, bomber asing mereka yang bernomor punggung 17, benar benar membuat anak anak Jabar Pancanaka, jungkir balik.
Pemain asal Karawang tersebut, tampil on fire, seolah tanpa lelah.

Quicker Jabar Pancanaka Trisca Bhayangkara, Bomber Azahra Supartiwi, Kapten tim Putri Novidelia, semua seperti kehilangan taji.

Berbagai strategi, trio Pelatih Jabar Pancanaka, Ujang Solihat, Herman Pujangga, Dede Emalia, sepertinya tidak bisa dipahami pemain di lapangan.
Ujang Solihat berdiri lunglai dengan raut wajah masam, Herman Pujangga duduk lesu, Dede Emalia diam membisu.
Mungkin dalam hati mereka berucap, Entah Apa Yang Merasuki Kalian…

Namun walaupun kalah saat menjamu Ladoer, Jabar Panacanka sudah memastikan juara Liga Voli Tahun 2019, sehari sebelumnya, saat membantai Botabex Kawali, hari Sabtu (14/12/2019).

“Alhamdulilah kami juara lagi, ini rekor kami secara berturut turut menjadi juara liga voli Ciamis, berarti ini yang kedua, sebelumnya tahun 2018 kami pun juara Liga Voli Ciamis pertama,”ujar Ujang kepada Koran Sinar Pagi, setelah tim nya ditekuk Ladoer dalam pertandingan pamungkas GGT, Minggu (15/12/2019).

Selain itu pihaknya mengucapkan selamat kepada Klub Ladoer yang telah memenangkan pertandingan terakhir melawan Jabar Pancanaka.

“Ini kekalahan kedua kami di Liga Voli Ciamis 2019 setelah sebelumnya kami kalah dikandang Visio Cimaragas, ini bagus juga buat motivasi untuk klub lain, tidak ada yang tidak mungkin asal kita ada tekad yang kuat pasti bisa,”ucapnya.

(125)