Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir Jadi Model Di Fashion Show

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir dan isteri Ibu Hj. Susi Gantini malam minggu tadi menjadi sorotan publik pasalnya dia menjadi salah satu model dalam peragaan busana di acara Gelar Musik dan Fashion Insan Kreatif Sumedang bertempat dihalaman depan Gedung Negara, Sabtu (14/12/19).

Bupati dan isteri nampak sumringah dan terlihat serasi memamerkan busana batik buatan salah satu perajin batik dari Sumedang.

Diakui Bupati, baginya tak mudah untuk menjadi model yang mesti berjalan diatas cat walk,

“Ternyata tidak mudah berjalan di atas catwalk. Malam tadi saya, istri dan beberapa pejabat menjadi model untuk peragaan busana dalam gelar Musik dan Fashion Insan Kreatif”, ujar nya kepada koransinarpagijuara.com dalam release nya, Minggu (15/12/19).

Dikatakan dia, kegiatan ini menampilkan ragam kreativitas dari 14 designer, 4 perajin batik, 5 pengrajin kriya, 10 pelaku seni pertunjukan, 33 insan musik, serta 25 orang model dari SKPD dan kecamatan yang ada di Kabupaten Sumedang.

“Kegiatan ini, merupakan komitmen Pemkab Sumedang menjadikan sektor ekonomi kreatif sebagai penggerak utama pertumbuhan dan pembangunan ekonomi juga sebagai pendukung sektor pariwisata di Sumedang”, papar nya.

(63)