Rapat Koordinasi Dinas/Intansi se- Kabupaten Muara Enim Triwulan IV tahun 2019

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Rapat Koordinasi Dinas/Intansi se- Kabupaten Muara Enim Triwulan IV tahun 2019, Kamis 12 Desember 2019 yang dilaksanakan di lapangan bola kaki Desa Data Lebar Kecamatan Semende Darat Ulu (SDU). Berlangsung cukup meriah, terlebih ketika ada tradisi arak – arakan dan kuntau.

Sukses acara Rakor di Semende, bukan saja merupakan keberhasilan di dalam penyelenggaraan akan tetapi secara langsung telah berhasil membangun kebersamaan antara Pemerintah kabupaten Muara Enim dengan masyarakatnya.

Dari pantauan BN dilokasi Rakor, rapat koordinasi dinas/instansi se-kabupaten Muara Enim triwulan IV tahun 2019 dibuka/diresmikan langsung oleh Plt.Bupati Muara Enim, H.Juarsah yang juga dididampingi Mirna dari Kajari, serta staf Muara Enim.

“Bersyukur acaranya sukses dan banyak hal penting yang dihasilkan dalam Rakor ini, dan acarah ini berlangsung di lapangan bola kaki desa Data lebar kecamatan Semende Darat Ulu ( SDU),” ujar salah seorang Pejabat di Muara Enim.

Disebutkannya pula bahwa, kedatangan Plt.Bupati Muara Enim, H.Juarsah disambut meriah oleh masyarakat dengan tradisi arak-mangarak dan kuntau. Dan dalam rakor tersebut sangat terasa kebersamaan yang di jalin.

Sementara Bupati Muara Enim, H.Juarsah menyebutkan, silaturhmi akan terus dibangun, demi terwujudnya keberhasilan keberhasilan di Muara Enim.

“Salah satu diadakan rapat ini guna untuk menjalin silaturahmi antara pemerintah Kab. Muara enim dengan aparat desa maupun masyarakat se-kabupaten ini“, ujarnya.

(25)