H.Uus Jayusman Reses Di Desa Kiarapayung

Pewarta : Dudi Krisnandar

Koran SINAR PAGI, Kab.Ciamis,- Bertempat di Aula Bale Desa Kiarapayung Kecamatan Rancah, Kamis (12/12/19) anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari Fraksi Golkar, H Uus Jayusman melaksanakan rangkaian kegiatan Reses ke 2 DPRD Kabupaten Ciamis yang dijadwalkan akan dilaksanakan di 5 (lima) tempat berbeda mulai tanggal 12 hingga 18 Desember 2019 mendatang.

Terpantau dilapangan, kegitan yang diikuti peserta hingga 100 (seratus) orang itu turut dihadiri oleh Kepala desa Kiarapayung, BPD, LPM, Babinsa, Babinmas dan tokoh masyarakat itu berjalan dengan lancar.

Reses itu sendiri merupakan forum atau sarana pertemuan di dapil untuk menyerap dan menghimpun aspirasi masyarakat, yang hasilnya akan di laporkan dalam Rapat Laripurna DPRD, dan kemudian hasilnya akan diberikan juga kepada daerah atau desa dalam rangka penyusunan RKPD.

Dalam acara reses tersebut juga dilaksanakan tanya jawab serta diskusi mengenai program – program pembangunan di desa.

Saat ditemui selepas acara, H Uus Jayusman mengungkapkan rasa bahagianya bisa Reses di desa dimana ia berasal, terlebih acaranya berlangsung lancar dan mendapat sambutan baik dari peserta Reses.

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada para peserta atas kehadiran dan aspirasi yang telah disampaikan.

(130)