Dwi Rosalina : Semoga Permintaan Masayarakat Bisa Segera Direalisasikan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Untuk menjaring aspirasi masyarakat, angota DPRD Ogan Ilir Daerah Pemilihan (Dapil) III turun langsung ke daerah pemilihan untuk menjalin silaturahmi dan mensosialisasikan tugas pokok dan fungsinya selaku legislator.

Anggota DPRD Ogan Ilir Dapil III tersebut melaksanakan reses di Kecamatan Tanjung Raja yang dihadiri Camat Tanjung Raja Erwin Sani, Kapolsek Tanjung Raja, Kepala UPTD Pendidikan, Kesehatan dan Pertanian, serta para kepala desa beserta perangkat, tokoh masyarakat dan tokoh agama serta ratusan masyarakat, Rabu (11/12/19), bertempat di Aula Kecamatan Tanjung Raja

Dalam kesempatan tersebut Dwi Rosalina dari Partai Golkar mengatakan, reses dilaksanakan untuk mendengarkan keluhan masyarakat serta menerima usulan dan permintaan dari warga yang mewakilinya di daerah pemilihan.

“Mudah – mudahan kedepan semua permintaan dan usulan masayarakat bisa segera terealisasikan,” ujarnya.

Senada dengan yang diungkapkan Desmaniar, angota DPRD Ogan Ilir Dapil III dari Partai Perindo juga berharap semua permintaan dari masayarakat dapat direalisasikan oleh Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir.

“Semua permintaan masyarakat yang diajukan kepada kami akan kami bahas di setiap Rapat dan semoga bisa direalisasikan,” katanya.

Sementara Camat Tanjung Raja Erwin Sani mengatakan, dengan adanya reses anggota DPRD Ogan Ilir Dapil III yang turun langsung dan berdialog dengan semua lapisan masyarakat Kecamatan Tanjung Raja.

“Semoga semua usulan dan permintaan dari masyarakat bisa ditampung dan bisa direalisasikan pada tahun anggaran 2021,” harapnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90