Konsoltasi Publik Studi Amdal, Transmisi 500 KV Muara Enim, di Kec.Lubai Ulu

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,– Berkaitan dengan akan dibangunnya jaringan Sutet Listrik di wilayah Kec.Lubai Ulu yang akan dikerjakan oleh PT Waskita selaku pelaksana proyek, PT PLN melaksanakan acara Konsoltasi Publik Studi Amdal menyusul akan dibangunannya transmisi 500 KV Muara Enim – New Aurduri, bertempat di aula Kantor Kecamatan Lubai Ulu, Selasa (10/12/19).

Hadir dalam acara yang dibuka oleh Sekcam Lubai Ulu, Rudy Hariyanto tersebut, Camat Lubai, Edi Suprianto, Camat Rambang Heri Mulyawan, Kapolsek, Danramil, para kepala desa dan para staf Kecamatan Lubai Ulu,selain itu tampak hadir perwakilan dari Dinas Lingkungan Hidup Kab.Muara Enim.

Sekcam Lubai Ulu, Rudy Harianto mengaku sangat mendukung adanya pembangunan jalur Sutet tersebut, yang penting pihak perusahan harus benar – benar komitmen agar tidak menimbulkan kesalahpahaman dengan masyarakat, katanya.

Sebelumnya PT PLN sudah melakukan survey ke lokasi yang akan dilintasi Sutet dan kini PT Waskita selaku pihak yang mendapatkan kontrak pekerjaan akan melakukan survey ulang.

Sosialisai ini dimaksudkan untuk memohon dukungan dari berbagai pihak, terkait pembangunan Sutet ini, agar tidak terjadi masalah dikemudian hari.

(101)