Pemkab.Muara Enim Serahkan Penghargaan Bagi Inovator Kader Ngambekan

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI, Kab.Muara Enim,- Pemerintah Kab.Muara Enim melalui Dinas Kesehatan Kab.Muara Enim menyerahan piagam penghargaan untuk pegawai Puskesmas Sumber Mulia sebagai Inovator Kader Ngambekan dan Pembina Progam Posyandu Lansia, dalam acara Pertemuan Lintas Sektoral, Selasa (10/12/19).

Acara tersebut diselenggarakan di Balai Serbaguna Desa Karang Agung, Kec.Lubai Ulu, Kab.Muara Enim yang dihadiri Kepala UPTD Puskesmas Sumber Mulya, Wansori Daya, Kades Karang Agung, Karel Hebo Alam dan tokoh masyarakat serta peserta lainnya.

Dalam sambutannya Wansori Daya mengungkapkan, tujuan kegiatan Pertemuan Lintas Sektoral ini adalah, menyatukan dan merapatkan barisan dalam mewujudkan mimpi masyarakat bidang kesehatan dan mengharapkan adanya dukungan dari seluruh sektor yang ada.

Selanjutnya untuk saling memasang telinga untuk mendengarkan keinginan seluruh masyarakat melalui telinga seluruh sektor dan menyampaikan keinginan tersebut untuk mendapatkan solusi, dan sama – sama memahami antara tugas pokok dan pengembangan kebijakan jika ditemukan adanya perbedaan antara SOP Puskesmas dan keinginan masyarakat.

(55)