Bupati Lantik Anggota Dewan Pendidikan, Kab.Garut

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Bupati Garut, Rudy Gunawan, melantik 11 Dewan Pendidikan Kabupaten Garut yang sudah lolos seleksi di lapangan Setda Kabupaten Garut, Senin (09/12/19).

“Untuk panitia seleksi dibentuk oleh Bupati saya ucapkan terima kasih, dan untuk membentuk anggota dewan pendidikan yang baru saja dilantik,” ucap Bupati Garut.

Menurutnya, dengan bangga orang-orang terhormat yang mempunyai kompetensi di bidang pendidikan tanpa anggaran dari APBD dan tanpa gaji beliau bersedia mengabdikan dirinya sebagai anggota Dewan Pendidikan Kabupaten Garut berkomitmen untuk melaksanakan tugasnya.

“Tentu kita mengetahui masalah pendidikan adalah hari ini merupakan masalah yang sangat penting karena presiden telah menetapkan dalam visinya yaitu SDM unggul, SDM unggul itu bukan sehat lahir dan batin tetapi ada kecerdasan terutama di Garut yang menjadikan cerdas dan berakhlakul karimah,” tandasnya.

Bupati berterima kasih kepada BNI yang telah memberikan sumbangan, ini merupakan langkah-langkah yang konkrit, semoga ini bisa memperkuat dan memberikan kenyamanan dalam belajar mengajar di Kabupaten Garut.

“Mereka dari pemerhati pendidikan, menyangkut kebijakan Dewan Pendidikan ini, maka dibutuhkan pemikiran-pemikiran mereka untuk pendidikan di Kabupaten Garut,” pungkasnya.

(22)