Upacara Adat “Lengser” Sambut Kepala Desa Baru Panyocokan Kec. Ciwidey Kab. Bandung

Pewarta : Bandi-Tim liputan

Koran SINAR PAGI, Kab. Bandung,- Warga Desa Panyocokan, Kec. Ciwidey, Kab. Bandung, sambut Kepala Desa yang baru dengan  upacara adat “Lengser”, Jum’at, (06/12) dimulai pukul 8.00 WIB.

Warga sangat antusias menyaksikan acara tersebut.

Diawali oleh DADAN S.Pd.I, Kepala Desa baru memasuki ruangan yang telah disediakan panitia.

Acara serah terima jabatan tersebut dihadiri, Camat Ciwidey H. Karyadi Raharjo., AP, M.Si, Danramil 0914 Kapten inf. Toto Sobana, Kapolsek Ciwidey AKP. Ifan Taupik,  SH., serta undangan lainnya.

Camat Ciwidey, dalam sambutannya meminta agar H.Dadan, S.Pd.I., dapat melaksanakan tugas dengan baik, berkoordinasi dengan Babinsa/Babinkantibmas dan segenap tokoh agama maupun tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut, Tim liputan koran sinar pagi sempat wawancara,  Pjs Kades Panyocokan, Tedi  Hermawan SE dan mengatakan,  “tadi sudah saya sampaikan kepada Kepala Desa Panyocokan yang baru, agar melanjutkan progam Pemerintah secara berkesinambungan serta menuntaskan hal-hal yang belum terselesaikan oleh Kades sebelumnya, “pungkas

Pada acara yang sama Tim liputan KSP,  berkesempatan mewawancarai Kepala Desa Panyocokan yang Baru, Dadan, S Pd.I,  “kami akan melaksanakan tugas dengan optimal sesuai arahan baik pemerintah pusat maupun daerah, seperti yang sudah disampaikan Bupati Bandung, yaitu ” Sabilulungan” Insya Allah kami akan amanah dalam melaksanakan tugas, “tegas Dadan.

(62)