Universitas Pakuan Bogor Mewisuda 4.200 Mahasiswanya

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kota Bogor,– Sebanyak 4.200 mahasiswa/mahasiswi Universitas Pakuan Bogor Tahun Akademik 2018/2019 yang terdiri dari mahasiswa bernagai program study diwisuda, Kamis (05/12/19) di Hotel Praja Mustika Bogor.

Salah satu dari 4.200 tersebut adalah Chairuddin Matondang,SH, yang merupakan putra kedua dari Ahyar Matondang S.IP,Ketua Kelompok Kerja Wartawan Kota Bogor, yang telah berhasil meraih gelar Sarjana Hukum dari jurusan Hukum Konsentrasi Hukum Internasional, Universitas Pakuan Bogor.

Raut wajah penuh kebahagiaan tampak terpancar dari kedua orangtuanya, seraya berharap ilmu yang di dapat anaknya setelah menempuh jenjang pendidikan tinggi ini bisa dimanfaatkan demi kebenaran di tengah – tengah kehidupan bermasyarakat.

Seperti yang tersirat dalam sambutan yang disampaikan Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan,SE, “Semoga adik – adik yang saat ini di wisuda bisa memanfaatkan ilmu yang selama ini dituntut di Universitas Pakuan Bogor di tengah era kebebasan berbicara, letakkan kebenaran yang sebenar – benarnya,” tandas Iwan.

(25)