Bupati Ciamis Apresiasi Kegiatan Baksos dan Donor Darah Doervoer 100% Ulin

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : A Y Saputra

Koran SINAR PAGI, Kabupaten Ciamis,- Doervoer 100% ulin Komunitas didukung oleh Koni Kabupaten Ciamis menyelenggarakan kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Santunan Anak Yatim di Aula Gedung KONI Kabupaten Ciamis, Rabu (04/11).

Turut hadir dalam kegiatana tersebut Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, Gubernur Doervoer, Ketua Koni Kab. Ciamis, SKPD Ciamis.

Bupati Herdiat dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan Doervoer dalam upaya membantu kelangsungngan hidup bagi mereka yang membutuhkan terkhususkan bagi Thalasemia.

“Saya sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dan Santunan Anak Yatim yang rutin diselenggarakan oleh Doervoer. Semoga Doervoer kedepannya melaksanakan kegiatan social dengan skla yang lebih besar lagi”, Tutur Herdiat.

Herdiat juga mengajak kepada setiap Dinas untuk membantu kegiatan-kegiatan sosial yang dilaksanakan di wilayah Ciamis terutama Doervoer yang terbukti ruti menyelenggarakan kegiatan.

“Saya mengajak kepada Dinas-Dinas di Ciamis untuk membantu kegiata sosial yang dilaksanakan di wilayah Ciamis terutama Doervoer yang terbukti rutin menyelenggarakan kegiatan bakti sosial setiap tahunnya”, Tutur Herdiat.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90