16 Pengurus PK dan 9 Pengurus DPD Partai Golkar Ogan Ilir Ikuti Munas, Dilepas Bendahara DPD

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- 16 Pimpinan Kecamatan Partai Golkar Ogan Ilir mengikuti Musyawarah Nasional (Munas), yang keberangkatannya dilepas oleh Bendahara DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir Basri M Zahri, mewakili Ketua DPD Partai Golkar Kab.OI, H Endang PU Ishak, Selasa2/19) pagi tadi bertempat di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir.

Basri berharap kepada seluruh rombongan untuk selalu menjaga citra dan nama baik kader Partai Golkar OI khususnya dan Sumsel umumnya.

Rombongan yang berjumlah 16 orang ini bertolak ke Jakarta menggunakan jalur darat dengan satu bis yang sudah disiapkan.

Dikabarkan, ada beberapa pengurus Partai lainnya yang sudah tiba di Jakarta menggunakan jalur udara, tetapi sebagian ada juga yang belum berangkat dan segera menyusul menggunakan jalur udara.

Rencananya Munas Partai Golkar akan dibuka oleh Presiden Jokowi malam ini sekira pukul 19.00 WIB bertempat diHotel Ritz Calton Kuningan Jakarta dan akan berlangsung selama 4 hari (3-7/12).

Sementara itu unsur DPD Partai Golkar OI yang mendampingi Rombongan Pimpinan Kecamatan yang sama-sama dalam satu bus adalah Alimuddin Ahta didampingi Yudi ASM dan Tyo.

Alimuddin Ahta pimpinan rombongan mengatakan bahwa yang ikut dalam rombongan ini ada 25 orang.

(137)