Bupati Sumedang Ke PC NU : Agar Pioner Terdepan Dalam Mewujudkan Sumedang Simpati

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir melantik sejumlah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC NU) Kabupaten Sumedang periode 2019 – 2024 di Gedung Negara, Jumat, (29/11/19).

Dikesempatan itu pun Bupati Dony dilantik menjadi mustasyar, dewan penasehat di organisai yang kini diketuai oleh Idad Istiadad itu.

Dia mengaku bangga berada ditengah – tengah Nahdliyin. Dan dia berharap PC NU Kabupaten Sumedang menjadi pioner terdepan dalam mewujudkan Sumedang Simpati.

“Harapan saya di tengah warga Nahdliyin ini, NU tetap bisa bersinergi dengan pemerintah daerah, terus berkolaborasi agar bisa mencapai Sumedang Simpati. Harus menjadi yang paling depan, jadi pionir untuk mewujudkan Sumedang Simpati”, tandas nya.

Dikatakanya, kepada pengurus PC NU yang sudah dilantik agar dapat merealisasikan program-program yang telah ditetapkan dalam Konfercab sebelumnya,

“Salah satunya adalah menjaga aqidah Islam, ahlussunnah wal jamaah, membina umat, dan pada intinya dapat memberikan kemanfaatan kepada organisasi dan umat”, tutur nya.

Bupati memberikan apresiasi setingi-tingginya kepada seluruh jajaran kepengurusan NU Sumedang atas pengabdian serta dedikasi dalam memajukan Sumedang.

(13)