PLN Peduli, Tanam 21 Ribu Pohon

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Penanaman serentak 21.000 pohon dalam rangka hari menanam pohon nasional 2019, PT.PLN (persero) unit induk distribusi Jawa Barat, Kamis (28/11/19) menanam pohon Kp.Cilengkrang Desa Cibiuk Kaler, Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut, Jawa Barat, salah satu diLokasi Pesantren Mafaza Indonesia.

Manager PLN Induk Distribusi Jawa Barat, Hendra mengatakan menanam pohon menjadi barokah, menghibahkan pohon kepada warga dan Pondok Pesantren di Cibiuk, semoga bermanfaat untuk masyarakat hasilnya, tandasnya.

Karena lanjut Hendra pohon yang dihibahkan merupakan pohon produktif seperti pohon bibit Nangka, Sirsak, Duren dan jenis lainnya

Ditegaskan, tak hanya di Kabupaten Garut, pihaknya menanam pohon produktif, namun di Kabupaten Ciamis juga dilaksanakan dihari yang sama.

“Hari ini kita laksanakan penanman pohon produktif secara serempak dilakukan di beberapa daerah di Indonesia,” ucap Hendra.

Dari pantauan dilapangan acara penanaman pobon oleh PT.PLN (persero), dihadiri Kabid LH Kabupaten Garut, Kabid dinas Perhutanan Jawa Barat, Kapolsek Cibiuk, Kasi Trantib Cibiuk dan tamu undangan lainnya.

(10)