KPU Ogan Ilir Serahkan Penghargaan Kepada Penyelengara Pemilu

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Ogan Ilir menyerahan tanda penghargaan sebagai ucapan terima kasih kepada semua pihak yang turut andil dalam penyelengara Pemilu Tahun 2019, bertempat Sekretaris KPU Ogan Ilir, Jalan Lintas Timur KM 36 Indralaya, Kamis (28/11/19).

Apresiasi juga diberikan Bupati OI, HM Ilyas Panji Alam yang diwakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa (Kesbangpol) Kabupaten OI Wilson Efendi kepada KPU dan jajarannya yang telah sukses menyelenggarakan Pemilu Pileg-Pilpres Tahun 2019, saat menghadiri acara penyerahan tanda penghargaan dan terima kasih kepada penyelenggara pemilihan umum tahun 2019.

Massuryati mengatakan, Ketua KPU Ogan Ilir, penyelenggaraan Pemilihan Umum serentak tahun 2019 di Kabupaten Ogan Ilir telah usai dilaksanakan dengan sukses dan lancar.

Menurutnya, keberhasilan tersebut tidak terlepas dari kerja keras dari berbagai Element dan Badan Penyelenggara.

“Pemungutan dan perhitungan pada 5 (lima) surat suara banyak menyita waktu bahkan tenaga penyelenggara, sehingga kerja keras tersebut tidak hanya bisa dinilai dengan honorarium semata,” katanya.

Penghargaan berupa Sertifikat, Paiagam Penghargaan dan ucapan terima kasih diberikan Kepada BAWASLU, Kejari, TNI/Polri, PPK, PPS, KPPS, PAM TPS dan Sekretariat serta seluruh element masyraakat Kabupaten Ogan Ilir yang telah memberikan kontribusi maksimal dalam mensukseskan perhelatan Nasional pesta Demokrasi yang dilaksanakan pada pemilu serentak 17 April 2019 lalu.

Berkat kerjasama semua pihak menghantarkan terpilihnya presiden dan wakil presiden, Anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota.

“Penyengelara’an Pemilu Di Kab.Ogan Ilir ini Alhamdulilah Berlangsung Dengan Aman serta Kondusif Dan itu terbukti dengan tidak adanya gugatan Di Mahkamah Konstitusi (MK),” ucapnya.

(39)