Desa Lubai Persada Mendapat Jatah 200 KK Program Bedah Rumah

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Iwan Brata

Koran SINAR PAGI Kab.Muara Enim,– Dalam program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) Tahun Anggaran 2019, yang diberikan dalam bentuk bahan bangunan sesuai dengan yang dibutuhkan penerima manfaat senilai Rp.10 juta, Desa Lubai Persada, Kecamatan Lubai Ulu, Kab.Muara Enim mendapatkan kuota sebanyak 200 KK (Kepala Keluarga) disambut baik Kepala Desa Lubai Persada, Agustam.

Menurut Agustam, Desa Lubai Persada dulunya adalah desa binaan Hutan Tanaman Industri Transmigrasi (HTI Trans), “Artinya program bedah rumah ini proritasnya pada daerah transmigrasi dan desa tertinggal,” ucap Agustam.

Dia berharap, tahun depan desanya kembali memperoleh kuota program bedah rumah ini, karena masih banyak warganya yang tinggal di rumah tidak layak huni.

Sebagai Kepala Desa, Agustam mengaku selalu berupaya memberkan pelayan terbaik terhadap warganya, karena dia bisa menduduki kursi orang nomor satu di Desa Lubai Persada ini juga dipilih oleh warga.

“Saya punya mimpi besar ingin menjadikan Desa Lubai Persada sebagai desa yang maju dan mandiri, untuk itu selain pembangunan infrastruktur desa, pembangunan sumber daya manusia menjadi prioritas dalam menjalankan program kerja,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90