Pengurus DPC PAMMI Kabupaten Sukabumi, Dilantik

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Ratusan Musisi dan Penyanyi Dangdut Kab.Sukabumi berkumpul bersama di lapangan Cipatuguran, Palabuhanratu, Kab.Sukabumi untuk mengahadiri acara Pelantikan Pengurus DPC PAMMI (Persatuan Artis Music Melayu/Dangdut Indonesia) Kab.Sukabumi, Selasa (26/11/19).

Pelantikan kepengurusan PAMMI Kab.Sukabumi di Lapang Cipatuguran tersebut dilakukan oleh DPD PAMMI Jabar.

Selain dihadiri ratusan Musisi dan Penyanyi Dangdut/Melayu se Kab.Sukabumi, tampak turut hadir Penyanyi Dangdut Senior, Dayu AG.

Penyanyi Dangdut senior, Dayu AG (berkacamata hitam)

Hadir sebagai undangan, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kab.Sukabumi, Usep Wawan, perwakilan Dinas Pemuda Olahraga dan Kebudayaan Kab.Sukabumi, perwakilan Pemerintah Kecamatan Palabuhanratu dan unsur masyarakat lainnya.

Anggota DPRD Kab.Sukabumi, Usep Wawan menyambut baik terbentuknya wadah para artis music di Kab.Sukabumi, dia berharap dengan adanya PAMMI akan dapat membantu pengembangan Pariwisata di Kab.Sukabumi, terlebih bila para musisi ini mampu memberikan sesuatu yang menjadi ciri khas Kab.Sukabumi dalam sajian musiknya.

“PAMMI akan menjadi pionir bagi penggiat seni lainnya, dalam mengembangkan seni budaya, baik yang berbasis tradisional maupun modern,” tandasnya.

Berikut susunan Pengurus DPC PAMMI Kabupaten Sukabumi,
Ketua : Sandi Kompor,
Sekertaris : Suherman,
Bendahara : Lucky Mulya Andrina.

(140)