Kodim 0611/Garut Bangun Lapang Volley Ball di Desa Panyindangan

Pewarta : Agus Lukman

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Kodim 0611/Garut, membangun lapangan volley Bertempat di Kp.Jangkurang Desa Panyindangan Kec.Cisompet kabupaten Garut

Dari Pantauan dilapangan pembangunan Lapang bola volly yang diselenggarakan Kodim 0611/Garut menjadi pusat perhatian awak media.

Dalam Pembangunan lapang volley tersebut, Septian (8) salah satu anak anak begitu semangat membantu dalam pembangunan itu, Senin (25/11/19).

Disela sela istirahat septian mengatakan dihampiri awak media, bahwa dirinya semangat membantu TNI dan orangtuanya yang sedang membangun lapang volly tersebut.

“Hobby Saya olahraga bola volly dan berkeinginan menjadi atlit bola volly yang bisa membanggakan kampungnya,” ucapnya pada awak media sambil tertawa dengan polos.

Tak hanya septian saja yang ikut membantu dalam pembangunan lapang volley, namun masih banyak anak anak yang membantu pembangunan lapangan volley termasuk emak emak warga di daerah kp. Jangkurang untuk mempercepat lapang volly selesai dan terwujud sehingga bisa digunakan oleh warga.

(8)