Peringati HUT PGRI Ke 74, Kecamatan Peundeuy Gelar Jalan Santai

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Dalam rangka memperingati HUT PGRI ke-74, para Kepala Sekolah dan Guru-Guru di Kecamatan Peundeuy didukung oleh Laskar Indonesia melaksanakan kegiatan jalan santai.

“Kita adakan jalan santai dan bagi-bagi hadiah untuk memeriahkan HUT PGRI Kecamatan Peundeuy,” ucap Dedi Supriadi,SPd.,Mpd, Ketua PGRI Kecamatan Peundeuy, Sabtu (23/11/19).

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut agar pendidikan di Kecamatan Peundeuy lebih maju lagi kedepannya.

“Atas nama pengurus cabang PGRI Kec.Peundeuy, kami sampaikan penghargaan dan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada semua pihak, jajaran pengurus ranting, seluruh anggota PGRI, para kepala sekolah, para guru dan siswa yang telah berpartisipasi aktif dalam mensukseskan rangkaian kegiatan HUT p
PGRI ke 74 dan Hari Guru Nasional ke 25 tingkat Kec.Peundeuy, semoga pengabdian dan pengorbanan saudara menjadi amal kebajikan,” tandasnya.

Diungkapkan, sponsor kegiatan tersebut adalah para kepala sekolah se Kecamatan Peundeuy, Kepala Puskesmas Peundeuy serta Camat Peundeuy.

“Kegiatan ini diikuti 300 orang terdiri dari kepala sekolah, staf Puskesmas, guru-guru dan siswa – siswi SD sampai SMA,” pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90