Keluarga Besar PAUD Anak Masa Depan Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Kab.Jeneponto,- Keluarga Besar PAUD Anak Masa Depan, Desa Kalumpang Loe, Kec.Arungkeke, Kab.Jeneponto, melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1441 H, Jm’at (22/11/19).

Dalam kesempatan tersebut tampak menghadiri acara, Kerua Bunda Paud Jeneponto, Hamsiah Iksan, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab.Jeneponto, Nur Alam, beserta Kasi PAUD, Syamsudin, seluruh stakeholder PAUD Anak Masa Depan serta para orangtua murid.

Kepala PAUD Anak Masa Depan, Sumarni saat ditemui mengatakan, pihaknya sangat berharap Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bisa hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut, namun karena ada kegiatan lain, sehingga Bupati tidak bisa hadir.

“Tapi dengan hadirnya Bunda Paud, Ibu Hamsiah Iksan bersama Kadisdikbud Jeneponto, sudah merupakan sebuah penghargaan bagi kami,” tambahnya.

Disebutkan, terselenggaranya kegiatan tersebut atas keinginan para orangtua murid, “Kegiatan ini semuanya tidak terlepas dari partisipasi para orangtua murid,” ujarnya.

Ia berharap, melalui kegiatan ini bisa membangun kerja sama yang baik antara kepala sekolah dan para guru juga orangtua murid, “Sekolah kami ini adalah yayasan mandiri,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90