Gerakan Shalat Subuh Berjamaah Terus Digelorakan Bupati Sumedang

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Implementasi nilai religiusitas dalam mewujudkan Visi Sumedang Simpati (Sejahtera, agamis, maju, profesional, kreatif). Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir terus berupaya konsisten memimpin gerakan shalat subuh berjamaah secara berkeliling di 26 Kecamatan Kabupaten Sumedang.

Kali ini, Dony beserta rombongan melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Jami Raudlatul Mukhlisin Desa Cikareo Utara Kecamatan Wado, Kab. Sumedang, Jawa Barat, Jum’at (22/11/19).

Di mimbar dia menyampaikan, bahwa momentum shalat subuh berjamaah selain digunakan sebagai ajang silaturahmi, juga dimanfaatkan sebagai media penyampaian informasi kepada masyarakat,

“Hal itu misalnya terkait Visi Sumedang Simpati, dan berbagai program yang telah, sedang dan akan dilaksanakan oleh pemerintah daerah”, ujar Dony Ahmad Munir.

Dikatakan dia, menurut survei sampai saat ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui visi dan program yang digulirkan pemerintah.

“Untuk itu, hal ini penting untuk disampaikan agar masyarakat bisa tahu, paham dan sadar sehingga bisa mewujudkannya secara bersama-sama”, papar nya.

(11)