Bunyikan Angklung, Bupati Sumedang Buka Konferda INI

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir membuka Konferensi Daerah (Konferda) Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Sumedang, Jawa Barat, di Gedung Negara Sumedang, Kamis (21/11/19).

Pembukaan itu ditandai dengan bunyi angklung yang sengaja di bunyikan oleh Bupati Sumedang. Pada kesempatan itu Bupati mengapresiasi atas kinerja, kerja keras, kerjasama dan kebersamaan Ikatan Notaris Indonesia (INI) Kabupaten Sumedang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

“Terimakasih atas kerja sama selama ini. Saya harap ke depan kinerja INI Kabupaten Sumedang semakin baik lagi dan selalu menjadi bagian dalam memberikan kontribusi bagi kemajuan Kabupaten Sumedang,” ujar nya.

Bupati juga berharap Konferda sebagai wahana silaturahmi, wahana instrofeksi, wahana evaluasi, wahana pemberi gagasan, dan wahana perumusan arah kebijakan program INI, hasilny harus selaras dengan Visi Misi Sumedang Simpati.

Pada kesempatan tersebut dilakukan pula penandatanganan MoU oleh Pengda INI Kabupaten Sumedang dengan Baznas Kabupaten Sumedang dilanjutkan dengan pemberian plakat oleh MPD INI Kabupaten Sumedang kepada Bupati Sumedang.

Hadir dalam acara itu Pengurus Wilayah Jawa Barat INI Irfan Ardiansyah, Pengurus Dewan Kehormatan Daerah (DKD) Kabupaten Sumedang INI Dwi Sapta, Majelis Pengawas Daerah (MPD) Kabupaten Sumedang INI Arishandi Bahrum, Ketua Baznas Kabupaten Sumedang Ali Badjri, dan tamu undangan lainnya.

(8)