Bupati Jeneponto Buka Porseni PGRI ke 13

Pewarta : Syam Awing

Koran SINAR PAGI, Jeneponto,- Bupati Jeneponto, H Iksan Iskandar membuka secara resmi Porseni (Pekan Olahraga dan Seni) PGRI ke 13 yang diselenggarakan bertepatan dengan HUT PGRI Tingkat Kabupaten Jeneponto, di Stadion Mini Turatea Kelurahan Balang Toa, Kec.Binamu, Kab.Jeneponto beberapa hari lalu.

Kegiatan yang mengambil tema, “Mengedepankan Sportifitas dan kolektifitas demi solideritas PGRI” ini diikuti kurang lebih 3.500 peserta dari 11 kecamatan berpusat di Kota Bonto Sunggu.

“Kegiatan seperti ini patut dihargai dan disambut dengan baik sebagai wujud kebanggaan tersendiri bagi PGRI, disamping juga sebagai wujud eksistensi organisasi sesuai program kerja PGRI yang dilaksanakan berkesinambungan,” ucap Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar dalam sambutannya.

PGRI Jeneponto lanjut Iksan, telah mampu mengemban tugas sebagiai wadah pemersatu guru dan jadi mitra pemerintah dalam membangun kualitas pendidikan didaerah ini, ujar Bupati.

Menurutnya, Porseni mengandung makna strategis, karena selain sebagai wadah pengembangan bakat yang potensi para guru dibidang olah raga dan seni, juga menjadi sarana rekreasi masyarakat, wadah edukatif dan penguatan silaturrahmi.

“Saya sangat bangga dan mengepresiasi kegiatan ini,” tandas H Iksan Iskandar.

(16)