Herman Jaya Kusuma Terpilih Kembali Jadi Kades Tonjong

Pewarta : Ajid Alfaro

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Calon Kepala Desa Tonjong Petahana, Herman Jaya Kusuma terpilih kembali menjadi orang nomor 1 (satu) di Desa Tonjong periode 2019-2025 setelah melalui proses panjang Pilkades berlangsung, Minggu (17/11/19) kemarin.

Pada Pilkades Serentak lalu, Herman Jaya Kusuma yang merupakan Calon Petahana dengan No urut 1, unggul dari 4 lawannya dengan perolehan 964 Suara, sedangkan No.urut 2.Isep Pirdaos dengan memperoleh 914 Suara .No urut 3.Apen Supendi 307 Suara .No urut 4 Saepul Bayan 548 suara. No urut 5 Olang S dengan memperoleh 207 suara.

Jumlah hak pilih yang terdaftar Di DPT sebanyak 5173, sedangkan hak pilih yang hadir sebanyak 2983 dan jumlah surat suara yang sah sebanyak 2983, sementara surat suara yang tidak syah 43 suara.

“Calon Kepala Desa terpilih petahana Herman Jaya kusuma mengucapkan puji syukur kepada Allah Swt, yang telah memberikan kelancaran tanpa ada kendala apapun, “Terimaksih atas bantuan dan kerjasama semua pihak baik dari kepolisiaan maupun dari TNI, tokoh masyarakat, Panitia serta semua pihak atas suksesnya pemilihan kepala Desa serentak yang berjalan secara demokratis aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

“Saya siap mengabdi bersama-sama masyarakat dan melanjutkan program pembangunan selama 6 tahun sesuai program dan tujuan pemerintah Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.

(48)