537 Pelajar Ikuti Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se-Jawa Barat

Pewarta : Fitri

Koran SINAR PAGI, Kab.Garut,- Tidak kurang dari 537 pelajar mengikut Kejuaraan Renang Antar Pelajar Se-Jawa Barat memperebutkan, “Piala Bupati Garut 2019,” yang dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Deni Suherlan, di Kolam Renang Wihoga, Kadungora, Sabtu (16/11/19).

Menurut Ketua Penyelenggara, Ari Maulana Karang, kejuaraan ini diselenggarakan dalam rangka meningkatkan prestasi renang di Kabupaten Garut khususnya dan umumnya di Jawa Barat, serta mendorong pemerintah daerah untuk segera membangun kolam renang sesuai harapan insan renang Kabupaten Garut.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Garut, Deni Suherlan, saat meresmikan dimulainya kejuaraan mengatakan, Pemerintah Kabupaten Garut sangat mendukung peningkatan prestasi cabang olahraga melalui kompetisi, hal itu akan menjadi perhatian yang serius dengan membangun kolam renang yang memenuhi syarat dan peraturan perlombaan induk organisasi (PRRSI).

Turut hadir pada acara pembukaan Kepala Dinas Pendidikan Totong, Kepala Bidang Olahraga Dispora Tito, Kasatpol PP Hendra S Gumilar dan Sekretaris Umum KONI Garut, E Karyana.

(20)