Program PTSL Bantu Masyarakat Padasuka

Pewarta : Fitri N

Koran SINAR PAGI, Garut,- Program PTSL yang diluncurkan presiden Joko Widodo, untuk memiliki sertifikat tanah dimasyarakat, dapat membangun masyarakat yang tak mampu. Hal tersebut dirasakan warga desa Padasuka kecamatan Cibatu kabupaten Garut, Jum’at (15/11).

Pihak Badan Pertanahan Nasional (BPN) kabupaten Garut membagikan sertifikat terhadap warga desa Padasuka, di Aula desa Padasuka (15/11/19)

Kepala desa Padasuka, Sholahal Ghina Gunawan, S.Pd.I mengatakan, adanya progran PTSL dari BPN tersebut sangat membantu warga.” Dengan program PTSL masyarakat kini dapat memiliki sertifikat.hal itu warga kami sangat antuis,” ucapnya di ruangan kerjanya Jum’at (15/11).

Dia tegaskan program PTSL yang ada didesanya untuk 2019 mendapat 500 bidang. Dia berharap program PTSL bisa berlanjut untuk tahun depan, karena anemo sangat sangat antusias dengan program PTSL yang dikuncurkan presijen Joko Widodo tersebut

Pembagian sertifikat tanah program PTSL, dibagikan langsung oleh ketua PTSL dari BPN Garut oleh J. Listor Batubara, SH

“Untuk tahun depan (2020), program PTSL bisa berlanjut dan lebih banyak lagi, karena anemo dan antusiasnya warga sangat baik,” pungkasnya.

(18)