Kejari Segera Tindaklanjuti Kasus Dugaan Gratifikasi Anggota DPRD Purwakarta

Pewarta : Dede M Ramlan

Koran SINAR PAGI, Kab.Purwakarta,- Kejakasaan Negeri Purwakarta (Kejari) akan segera memproses kasus dugaan gratifikasi yang melibatkan oknum anggota DPRD Purwakarta berinisial AS.

AS diduga menerima dana gratifikasi dari PT CPM yang berlokasi di Jl. Raya Sadang-Subang, Pasar Minggu Campaka sebesar Rp.24 juta sebagaimana tertera kwitansi penerimaan.

Salah seorang pegawai Kejari Purwakarta menyatakan, mencuatnya dugaan gratifikasi oleh oknum DPRD Purwakarta berinisial AS segera disikapi oleh aparat Kejaksaan Negeri Purwakarta.

“Siap bang mudah2an minggu depan bisa diproses,” kata sumber di Kejari Purwakarta

Sementara seorang tokoh masyarakat di Purwakarta, Ir.Awod Abdul Gadir menyatakan, masyarakat Purwakarta akan mengawal kasus tersebut.

“Memang sebaiknya aparat penegak hukum seperti Kejaksaan segera memanggil dan memproses oknum anggota DPRD, AS yang diduga menerima gratifikasi dari PT.CPM yang sudah menjadi konsumsi publik. Saya akan kawal dan akan koordinasi dengan pihak Kejaksaan khususnya Tipikor,” kata Awod Abdul Gadir melalui telepon selular, Jumat (15/11/19) sore.

(51)