Dua Pelaku Pengeroyokan Dibekuk Polisi

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Agus L

Koran SINAR PAGI, Garut,- Polres Garut, berhasil menangkap 2 pelaku, P (22) dan J (21), diduga melakukan pengeroyokan terhadap Elki Firmansyah (29) yang menyebabkan korban hingga meninggal dunia, Selasa (12/11) kemarin

Dipimpin langsung Kapolsek Singajaya, Iptu Sahono, kedua pelaku tersebut berhasil ditangkap di Kampung Bantarlimus, Desa Sancang, Kecamatan Cibalong, Garut, Jawa Barat, Selasa (12/11/2019) malam.

Kepada sejumlah awak media, Kapolsek menerangkan, Rabu (13/11), pasca kejadian pengeroyokan yang mengakibatkan korban meninggal dunia, Polsek Singajaya bersinergi dengan Danposmil Pendeuy langsung bergerak cepat mengejar pelaku.

“Personil langsung gerak cepat untuk mengantisipasi pelaku kabur lebih jauh lagi, dan Alhamdulillah kedua pelaku dapat ditangkap di wilayah Kecamatan Cibalong. Untuk menjaga hal hal yang tidak diinginkan, kedua pelaku tersebut langsung langsung dititipkan di Rutan Polres Garut,” ucapnya.

Kapolsek, korban atas nama Elky Firmansyah mengalami luka yang sangat serius. Salah satunya luka bacok di kepala dan pergelangan tangan yang putus. Korban meninggal dunia saat dilarikan ke Puskesmas Pendeuy, pungkasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90