Kepengurusan KONI Ogan Ilir Masa Bakti 2019 – 2023 Dilantik

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta: Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Pelantikan Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir Masa Bakti 2019-2023 dan Pengukuhan Sekaligus Pelepasan Kontingen Atlit PORPROV XII Ogan Ilir, bertempat di Gedung Serbaguna Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya, Selasa (12/11/19).

Bupati Ogan Ilir, HM Ilyas Panji Alam dalam sambutannya mengatakan, Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ogan Ilir harus meneruskan prestasi yang sudah ditorehkan oleh pengurus sebelumnya, bahkan lebih ditingkatkan.

Pengurus KONI Ogan Ilir, Masa Bakti 2019 – 2023

“Pengurus yang baru dilantik harus kerja keras dalam meningkatkan prestasi olahraga di Ogan Ilir,” ucap Bupati OI dihadapan Pengurus KONI OI, tamu undangan dan para atlet yang akan berlaga di Porprov.

Dikatakan, untuk meningkatkan prestasi seluruh atlet dari berbagai cabang olahraga KONI harus terus mengadakan perlombaan untuk mengasah kemampuan dan skil seluruh atlet yang bakal mewakili OI di ajang tersebut.

“Pengurus cabor harus mengadakan perlombaan dan hendaknya KONI OI harus bekerjasama dengan Universitas Unsri dalam hal tersebut dengan memanfaatkan fasilitas olahraga yang ada dikampus tersebut,” ucapnya.

Diakhir sambutannya Bupati OI mengucapkan “selamat bertanding dan junjung sportifitas untuk mengharumkan nama Kabupaten Ogan Ilir ditingkat Provinsi sedangkan bagi atlet yang meraih prestasi Pemkab OI telah menyediakan bonus,” katanya.

Sementara Ketua KONI OI, Jauhari SE mengatakan, ada 24 cabor yang dikirim, 12 cabor diantaranya diunggulkan untuk bisa mempersembahkan emas,” jelasnya disela-sela acara tersebut.

Ke 12 cabor tersebut lanjut Jauhari antara lain, Sepak Takraw, Wushu, Taekwondo, Basket, Karate, Billyard, Sepatu Roda, Pencak Silat, Tinju, Panahan, Hoki dan Bola Tangan.

“Dari cabor – cabor unggulan ini diharapkan akan persembahkan emas dan Kabupaten OI optimis masuk 10 besar,” pungkasnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua KONI Sumsel, Dhennie Zainal, Sekda OI, H Herman, Asisten I, A Rahman Rosidi, Asisten II, Muksin Abdullah dan sejumlah Kepala OPD dilingkungan Pemkab OI, camat serta Pengurus Cabor.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90