Bupati Bangka Ambil Sumpah 163 Anggota BPD

  • Whatsapp
banner 768x98

Peearta : Imam K

Koran SINAR PAGI, Bangka,-
Sebanyak 163 anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD)dari 4(empat) kecamatan yakni kecamatan Mendo Barat, Puding, Pemali dan Sungailiat priode 2019-2025 di lantik dan di ambil Sumpahnya oleh Bupati Bangka Mulkan di gedung sepintu Sedulang,Sungailiat,Selasa (29/10)

Pengambilan sumpah ini disaksikan langsung oleh Wakil Bupati Bangka Syahbudin SIP,Kejari Sungailiat Bangka Jefri Huwea SH.MH.dan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyo serta kepala OPD pemkab Bangka.

Bupati Bangka Mulkan yang didampingi Kepala dinas Pemdes Pemkab Bangka Arman sesuai acara,ketika di temui KSP di gedung sepintu sedulang Sungailiat Bangka mengatakan secara hukum anggota Badan Purmusyaratan Desa (BPD) yang diambil sumpah hari ini sudah syah karena mereka sudah memiliki legalitas.

Jadi harapan kami kepada anggota BPD yang baru notabene adalah pilihan masyarakat hendaknya menjaga amanah yang dititipkan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat didesa”jelas Mulkan.
Yang tak kalah pentingnya adalah menjaga keharmonisan antara kepala desa dan BPD, sebab BPD adalah mitra dalam menyelenggarakan kepemerintahan desa.tukas orang nomor satu di jajaran Pemkab Bangka.
Mulkan menekan agar kepala desa dan BPD jangan egoislah karena hal itu tidak baik serta jangan tarik menarik kepentinganlah.
Diakui Mulkan dalam perjalanan pemerintah desa memang ada beberapa kepala desa tidak sejalan dengan BPD dan menonjol ego masing masinng, makanyadari
momentum pelantikan ini kepada 163 anggota BPD ini saya mengajak mari bersama-sama,kades dan BPD saling besinergi jangan sampai tarik menarik sehinga menghambat program pemerintah yang telah direncanakan.terang Mulkan.
Mulkanpun mengungkapkan selain 4 kecamatan yang dlantik dan di ambil sumpah hari ini pada tanggal 7 November 2019 mendatang kitapun akan melantik anggota dari 4 kecamatan juga.”pungkas Bupati Bangka Mulkan.(Imam Babel)

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90