Jabar Bangga Suksesnya Kejuaraan Dunia Paralayang Di Sumedang

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Jeky

Koran SINAR PAGI, Sumedang,- Dengan digelarnya kejuaraan dunia Paralayang di Sumedang menjadikan Jawa Barat makin bangga akan kota tahu yang telah sukses menyelenggarakan kejuaraan dunia olah raga capung tersebut.

Seperti dikatakan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil (RK) pada penutupan Kejuaraan Dunia Paralayang atau West Java Paragliding World Championship 2019, Senin malam, (28/10/19).

RK mengapresiasi atas sukses nya Pemkab Sumedang yang dinilainya telah berhasiil menyelenggarakan kegiatan tersebut,

“Saya sangat bangga atas sukses nya kejuaraan dunia Parayang di Kabupaten Sumedang ini dan kedepan saya harap Sumedang terus bebenah dalam rangka menjadikan tujuan wisata dunia”, ujar nya.

Dia juga berharap kepada Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir agar terus mengembangkan potensi wisata Jatigede agar lima tahun kedepan lebih terasa manfaat nya.

Juga kedepan dia pun mengaku, akan terus berupaya mendorong dengan membantu mendatangkan sponsor hingga ke level yang tinggi, untuk perkembangan pariwisata di Sumedang,

“Sumedang harus menjadi ingatan para pemain Paralayang agar mereka merasa belum lengkap bila belum datang ke Sumedang ini”, ucap nya.

Pada penutupan kejuaraan dunia Paralayang itu hadir Forkompimda Kabupaten Sumedang diantaranya, Kapolres Sumedang, Dandim 0610 Sumedang, Kejari Sumedang, Ketua PN dan tentunya para peserta kejuaraan dunia Paralayang.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90