Dzulmi Eldin Dicokok KPK, Tengku Edriansyah Sepekan Lebih Tak Ngantor

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Wali Kota Medan, Tengku Dzulmi Eldin ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Selasa (15/10) dalam perkara suap. Namun pasca-OTT itu, Tengku Rendy Edriansyah Anggota DPRD Kota Medan Fraksi NasDem tak kunjung kelihatan di gedung DPRD Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis.

Anak sulung Wali Kota Medan ini menjadi salah satu orang yang ikut dalam kunjungan sister city ke Jepang. Padahal ketika kunjungan itu kapasitas Rendy bukan salah satu anggota dewan.

Terkait hal itu, Ketua DPRD Kota Medan, Hasyim SE yang dikonfirmasi mengakui sampai sekarang Rendy tidak masuk kantor. Menurutnya tidak ada kabar dari Rendy baik itu secara lisan maupun tulisan.

Tidak ada lapor ke saya,” ujarnya saat dihubungi para wartawan yg bertugas di DPRD Medan, senin (28/10) sore.

Disinggung kenapa belum ada laporan, Hasyim enggan berkomentar banyak. Dia menyarankan untuk konfirmasi langsung ke Rendy atau ke Fraksi NasDem. “Hubungi saja yang bersangkutan ya (Rendy),” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi NasDem DPRD Medan, Afif Abdillah, mengaku bahwa Rendy sudah mengajukan permohonan izin untuk tidak hadir ke gedung dewan karena ada urusan keluarga.

“Dia (Rendy) izin. Katanya ada urusan keluarga ya. Tapi gak tahu lebih detailnya,” beber Afif yang dikonfirmasi.

Terpisah, Rendy yang dihubungi melalui selulernya tidak mengangkat panggilan dari para wartawan begitu juga whatsapp yang dikirimkan juga tak dibalas.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90