Dengan Semangat Sumpah Pemuda, Ormas Pemuda Pancasila Bantu Warga Cor Jalan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Dudi Krisnandar

Koran SINAR PAGI, Kab.Ciamis,- Tanggal 28 Oktober merupakan hari lahirnya Sumpah Pemuda yang setiap tahunnya selalu diperingati oleh segenap Bangsa Indonesia, baik dengan melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih maupun berbagai kegiatan positif lainnya.

Seperti hal nya yang dilakukan oleh Ormas Pemuda Pancasila Ranting Cisontrol, PAC Rancah MPC Ciamis yang dikomandoi langsung oleh ketuanya Iwan.

Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda mereka turun ke jalan berbaur dengan masyarakat melaksanakan kegiatan pengecoran jalan di Dusun Kubang, Desa Cisintrol, Kecamatan Rancah.

Kepala Dusun Kubang, Toto Kuswanto merasa bangga dan berterima kasih kepada Ormas Pemuda Pancasila khususnya Ranting Cisontrol yang telah ikut berpartisipasi membantu masyarakat mengerjakan pengecoran jalan diwilayahnya.

Sementara itu Babinsa Desa Cisontrol, Serda Mujiantoro yang ikut serta dalam kegiatan pengecoran tersebut menyambut baik dengan yang dilakukan Ormas Pemuda Pancasila hari ini dan berharap kedepannya bisa terus bekerja sama dan membantu warga.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90