Inilah Harapan Dandim 0622 Sukabumi Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda Ke-91

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ayi Suherman

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Sumpah Pemuda adalah sejarah perjuangan para Pemuda Indonesia dan ini adalah momentum yang sangat berharga, sehingga jiwa perjuangan untuk NKRI sebagai harga mati hadir dalam setiap jiwa pemuda.

Hal ini diungkapkan Dandim 0622 Sukabumi, Letkol Arm Suyikno usai mengahadiri Upacara Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 yang digelar di Lapang Cangehgar, Jalan Akhmad Yani, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Senin (28/10/19).

Masih kata Suyikno, jangan sampai para pemuda Indonesia dijadikan sebuah dilema, tapi harus tetap bisa mengisi diri dalam kemerdekan Republik Indonesia dengan pengetahuan ilmu yang handal.

“Semua itu bisa dikembangkan dalam diri masing-masing para pemuda ini, sehingga pemuda adalah generasi penerus yang bisa dibanggakan untuk masa depan Bangsa ini,” ujarnya.

Tak hanya itu, Suyikno juga menyampaikan apresiasi dan rasa bangganya atas digelarnya Upacara Sumpah Pemuda Tahun 2019 ini.

“Pemuda Indonesia adalah generasi penerus untuk Bangsa ini, sehingga pendidikan visi, mental sangat penting dalam rangka mengisi kemerdekaan RI ini,” tandasnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90