Kasat Lantas Pimpin Ops Zebra, Banyak Kendaraan Terjaring

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta :Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Madinan,- Kasat lantas polres mandailing natal Akp Herliandri, memimpin pelaksanaan giat Oos Zebra Toba 2019 di wilayah hukum pos lantas polsek natal kecamatan natal kabupaten mandailing natal, Jumat (25/10/19)

Turut serta pada kegiatan yang dilaksanakan kanit laka lantas polres madina Ipda M. Dalimunthe dan personil staf sat lantas polres madina Bripka Dedi serta kapos lantas poksek natal beserta anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Kasat lantas polres madina Akp Herliandri, SH dan jajarannya mengutamakan penindakan terhadap tujuh pelanggaran prioritas Ops Zebra Toba 2019.

“Pada pelaksanaan Ops Zebra Toba 2019 di wilkum polsek natal ini kami banyak melakukan penindakan tilang terhadap para pengemudi kenderaan yang tidak mematuhi peraturan lalu lintas saat mengemudikan kendaraannya,” ucap kasat lantas polres madina.

Pada waktu yang sama Akp Herliandri SH juga menyampaikan “Kami juga melakukan penindakan tilang sita/titip terhadap tiga kenderaan yang terdiri dari 1 unit bus sekolah roda enam dan dua eltor jenis Pick Up menunggu proses sidang pengadilan jatuh tempo”

“Khusus terhadap tiga kenderaan kami tahan sementara di pos lantas polsek natal, ketiga tersebut membawa anak sekolah sampai keatas cup Kenderaan, hal ini sangat patal, bisa mengakibatkan korban kecelakaan lalu lintas yang bisa merenggut jiwa manusia, hal seperti tidak bisa kami tolelir, ketiga pengemudi ataupun pemilik kendaraan harus menyadari kesalahan tersebut agar kesalahan serupa tidak terulang kembali khususnya di wilkum polsek natal” jelas Akp Herliandri.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90