M Afri Rizki Lubis Menjadi DPRD Untuk Membantu Masyarakat

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ester

Koran SINAR PAGI, Kota Medan,- Untuk menjadi anggota DPRD bukanlah hal yang mudah, walaupun tujuan utama adalah membantu masyarakat yang tidak mampu dan orang-orang membutuhkan pertolongan kita dari berbagai hal. Baik masalah Zonasi Sekolah, BPJS, infrastruktur baik jalan maupun draenase dan banyak lagi yang lainnya permasalahan masyarakat.

Hal ini dikatakan, M afri Rizki Lubis Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Medan. Jum’at 25 Oktober 2019, saat ditemui diruanganya. “Untuk duduk dikursi DPRD Medan ini cukup banyak sekali tantangan dan rintanganya serta modal yang dikeluarkan. Tapi, walaupun begitu tak masalah karena niat yang tulus ingin membantu masyarakat akhir duduk juga jadi anggota DPRD Medan. Dan kini ditunjuk menjadi Ketua Fraksi Golkar di DPRD Medan. Mungkin ini amanah dari rakyat yang memilih saya agar mengabulkan permintaan mereka,” jelas Pria lanjang ini.

Lanjutnya, ada hikmanya juga jadi anggota DPRD Medan diusia yang muda ini. Karena segala perbuatan kita jadi diawasi oleh semua orang. Akhirnya, jadi takut sendiri melakukan perbuatan yang bisa merusak citra anggota dewan. “Apalagi masyarakat memilih saya bertujuan agar bisa memberikan contoh yang baik kemasyarakat dan membantu warga khususnya tempat terpilih jadi DPRD Medan,” ungkapnya.

Diterangkannya, nanti setelah terbentuk komisi-komisi akan kita usahakan permasalahan masyarakat secepatnya kita proses. Baik masyalah zonasi pendidikan, infrastruktur, draenasi, banjir dan masalah lainnya. “Dengan adanya komisi tersebut menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat sesuai komisi di DPRD. Karena berbagai permasalahan itu, ada bidang-bidangnya,” tuturnya.

Ditambahkannya, kiranya masyarakat faham, kami secepatnya mendengarkan keluhan dan masukkan dari masyarakat. “Semuanya ada prosedur, bukan seperti membalikkan telapak tangan. Atau sim salabin, apalagi anggaran tahun 2020 sudah diketok sebelum kita dilantik, namun akan kita masukkan dalam PAPBD,” ungkapnya.

Insya Allah, katanya akan merealisasikan segala aspirasi masyarakat khususny terlebih dahulu didaerah pemilihan waktu mau jadi DPRD Medan. “Karena saya sudah berjanji, mudahan langsung diupayakan mengerjakan,” tuturnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90