Jajaran Polres Mandailing Natal Gelar Dzkir Bersama

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Amsar Marbun

Koran SINAR PAGI, Mandailing Natal,- Keluarga Besar Polres Mandailing Natal dibawah pimpinan AKBP Irsan Sinuhaji, gelar kegiatan Dzikir dan do’a bersama di Mesjid Al Mubarrok Polres Mandailing Natal, Desa Mompang Julu Kec.Panyabungan Utara Kab.Madina, Kamis (24/10/19).

Hadir seluruh Perwira dan Personil Polres Mandailing Natal khususnya ang beragama Islam serta para undangan, tokoh agama Islam dan tokoh masyarakat serta warga masyarakat Kabupaten Mandailing Natal.

Pada Kegiatan Dzikir dan Doa Bersama Tersebut Keluarga Besar Polres Mandailing Natal Mengundang Tuan Abdul Bais, LC, M.A Sebagai Pencerah Untuk Menyampaikan Tausiyah Dan Doa Serta Memeriahkan Dan Meramaikan Acara Kegiatan Yang Dilaksanakan.

“Kegiatan Dzikir Dan Doa Bersama Ini Dilaksanakan Keluarga Besar Polres Mandailing Natal Dalam Rangka Menjaga Kedamaian Dan Persatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI Pasca Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024″* Ucap Kapolres Mandailing Natal Kepada Awak Media.

“Harapan Saya Dari kegiatan fzikir dan doa bersama Yang Kami Laksanakan Ini Dapat Mewujudkan Sitkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Di Kabupaten Mandailing Natal Pasca Pelantikan Presiden Dan Wakil Presiden Periode 2019 – 2024” Jelas Kapolres Mandailing Natal Kepada Awak Media Diakhir Kegiatan Dzikir Dan Doa Bersama.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90