KB Ikatan Alumi MM Ikopin Berharap Teten Masduki Mampu Membangkitkan Ruh Perkoperasian Di Tanah Air

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Avenk

Koran SINAR PAGI, Kab.Sukabumi,- Berkaitan dengan susunan Kabinet Indonesia Maju yang resmi diumumkan di Istana Negara oleh Presiden RI Joko Widodo, Rabu (23/10/19) pagi, Keluarga Besar Ikatan Alumni MM Ikopin menilai, pilihan formasi tersebut adalah yang terbaik dan harus dihormati serta didukung semua pihak demi kemajuan bangsa dan negara.

Terlebih dengan masuknya nama Teten Masduki sebagai Menteri Koperasi dan UMKM dalam Kabinet Indonesia Maju periode 2019 – 2024 ini.

Dengan penunjukan Teten Masduki sebagai Menteri Koperasi dan UMKM ini, Keluarga Besar Ika MM Ikopin, sebagai penggiat ekonomi kerakyatan berbasis Koperasi mempunyai harapan besar, Teten bisa melakukan inovasi – inovasi untuk penguatan UMKM disaat melemahnya perekonomian masyarakat kecil saat ini.

Usep Wawan, Pengurus Ika MM Ikopin

“Kami berharap besar Pak Teten bisa melakukan inovasi – inovasi di jajaran UMKM dengan menerapkan ruh ekonomi Koperasi, sehingga Bangsa Indinesia bisa hidup mandiri,” kata Usep Wawan salah satu pengurus Ika (MM) Ikopin, kepada sigiku.com, Rabu (23/10/19).

Dirinya mengaku optimis Teten Masduki yang berasal dari masyarakat kecil akan lebih tahu dan mengerti dengan kondisi perekonomian masyarakat terutama Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM).

Selanjutnya Usep berharap, formasi kabinet yang baru ini, dapat menjawab berbagai tantangan yang masih mewarnai perekonomian Indonesia, seperti defisit neraca berjalan, defisit neraca perdagangan, defisit anggaran belanja, masalah perizinan usaha, masalah kemiskinan, kualitas Sumber Daya Manusia, fundamental struktural, seperti efisiensi dan produktifitas hingga lapangan kerja.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90