Pemerintah Bantu Rehabilitasi Ruang Kelas, Proses Pembelajaran Jadi Lebih Nyaman

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Ok
Koran SINARPAGI, Kab.Tulungagung,- SDN 1 Moyoketen Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung sangat senang telah dibantu progam DAK Rehabilatasi ruang sekolah, sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar lebih nyaman.

Wali Murid sungguh terkesan senang dan lebih tenang melihat putra putrinya nanti belajar di ruang yang baru dan putra putri belajar pasti merasa lebih nyaman.

Riadi Kepala Sekolah menyampaikan kesan sangat berterimakasih atas bantuan pembangunan Rehabilatasi sekolah “Saya dan Guru SDN 1 Moyoketen lebih nyaman melihat ruang sekolah sudah dibenahi, Siswa dari tahun ke tahun meningkat SDN 1 Moyoketen itu termasuk siswa besar di wilayah Boyolangu.

Ekstra kurikuler disini juga kita tonjolkan seperti Reog, Drumband kalau latihan disini, di rumah pintar, alatnya ada sendiri, pakaian Drumband juga ada sendiri tapi pakaian dari tahun 2013 sampai sekarang belum ganti sama sekali kita minta bantuan ke wali murid juga gak berani karena sangat beresiko. Kalau untuk Reog kami punya alhamdullillah. Kami juga punya dua set alat Reog Gendang.

Jika kedepan ada lagi bantuan dari Pemerintah, keinginan kami dibangunkan MCK, ini sangat mendesak, pasalnya sudah tidak sesuai dengan kondisi siswa sebanyak 242 cuma ada dua kamar mandi dan toilet, apalagi kalau sudah olahraga siswa-siswi untuk ganti pakaian saja terlalu lama, namun demikian itu tidak menciutkan wali murid untuk menyekolahkan putra putrinya disini, bahkan ada yang rumahnya yang jauh seperti di Tamanan terus Gondosuli Dan Kedungsoko.

Untuk itu, “Sekali lagi, kami sangat berterimakasih kepada Pemerintah, ” pungkasnya

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90