Dimyati, Siap Membangun Desa Sentul Jaya Yang Mandiri Dan Berkualitas

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Eman/Wiwi

Koran SINAR PAGI, Kab.Tangerang,- Dimyati, Calon Kepala Desa Sentul Jaya, Kabupaten Tangerang menyatakan siap membangun Desa Sentul Jaya agar menjadi desa yang Mandiri dan Berkualitas.

Pernyataan tersebut diungkapkan Dimyati saat ditemui awak media koransinarpagijuara.com dikediamannya, Senin (22/10/19).

Diakui, alasan dirinya turut berkontestasi pada Pilkades Sentul Jaya yang akan dilaksanakan pada 1 Desember 2019 mendatang ini, didorong oleh keinginannya untuk menjadikan Desa Sentul Jaya yang Mandiri dengan mengembangkan potensi yang ada.

“Saya maju dalam Pilkades ini karena banyak mendapat dorongan dan motivasi, baik dari keluarga maupun dari para tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda dan masyarakat Sentul Jaya yang menginginkan adanya perubahan nyata disegala bidang dimana gol nya adalah pada meningkatnya kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Dimyati juga bercita – cita menjadikan Desa Sentul Jaya yang unggul dan menumbuhkan budaya cinta lingkungan.

Menurutnya, pengembang potensi Sumber Daya Manusia menjadi sangat penting di era globalisasi saat ini, untuk itu menciptakan masyarakat yang berkualitas dan memiliki daya saing menjadi skala prioritas program pembangunan yang akan dilakukan jika dirinya dipercaya masyarakat untuk menjadi Kepala Desa Sentul Jaya.

“Saya akan menjadikan program pembangunan Sumber Daya Maniusia sebagai skalla proritas dalam program kerja saya nanti, dengan melakukan trobosan – trobosan untuk meningkatkan kualitas diberbagai bidang, salah satunya bidang pertanian, secara maksimal,” pungkasnya.

Dia berharap, masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya dengan cerdas pada Pilkades Sentul Jaya nanti, agar tidak salah pilih, karena ini menyangkut nasib dan kemajuan masyarakat Desa Sentul Jaya selama 5 (lima) tahun kedepan.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90