Politisi Golkar Ogan Ilir, M Iqbal, Siap Maju di Pilkada 2020

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI Ogan Ilir,- Sejak dibukanya pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Bupati periode 2021 – 2026 oleh DPD Partai Golkar Kabupaten Ogan Ilir pada 21 Oktober 2019 s/d 04 November 2019, M.Iqbal yang merupakan kader dari partai berlambang Pohon Beringin ini menjadi orang pertama yang mengambil Formulir Pendaftaran Balon Cawabup di Sekertariat DPD Partai Golkar, Komplek Persada Blok AA No 06 Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan pada hari Senin, (21/10/19).

Kedatangan M.Iqbal diterima langsung Ketua DPD Golkar Kabupaten Ogan Ilir, Endang Pu Ishak, “Siapapun yang ingin mendaftarkan diri sebagai Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati Ogan Ilir, pada Pilkada 2020 mendatang, baik dari kader partai maupun dari masyarakat, Partai Golkar akan menerima,” katanya.

Ditegaskan, saat pengambilan formulir bisa diwakilkan, akan tetapi saat pengembalian formulir harus bakal calon itu sendiri yang menyerahkan, tambah Endang.

Sementara M.Iqbal mengaku, pengambilan Formulir Bakal Calon Wakil Bupati di DPD Partai Golkar ini membuktikan keseriusannya untuk maju sebagai kandidat Calon Wabup pada Pilkada OI 2020 mendatang.

“Saya yang pertama mengambil Formulir Pendaftaran sebagai Bakal Cawabup, untuk membuktikan bahwa saya serius maju di Pilakada 2020,” ujarnya.

Diungkapkan, sebagai kader, dirinya merasa memiliki Partai Golkar, untuk itu dia berniat membawa partai yang telah turut membesarkannya ini bangkit dan maju bersama.

Menurut salah satu sumber, elektabilitas M.Iqbal yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kabupaten Ogan Ilir periode 2019-2024 semakin tinggi usai namanya masuk dalam opsi Bakal Calon Wakil Bupati pada Pilkada Tahun 2020.

M.Iqbal sendiri dikenal sebagai orang yang memiliki pribadi yang baik, santun, ramah dan mampu berbaur ke semua lapisan masyarakat dan selalu tulus membantu siapapun yang membutuhkan bantuannya.

“Dengan pribadinya tersebut membuat masyarakat Kabupaten Ogan Ilir yakin bahwa Iqbal adalah sosok seorang pemimpin yang sangat layak dan dibutuhkan Kabupaten Ogan Ilir,” ujarnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90