263 Kepala Sekolah Dasar Ikuti Pelatihan Kepemimpinan

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Heri Kusnadi

Koran SINAR PAGI, Ogan Ilir,- 263 Kepala Sekolah Dasar di Kab.Ogan Ilir mengikuti Pelatihan Kepemimpinan, dengan materi Manajemen Berbasis Sekolah yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Ogan Ilir, bertempat di Aula Gedung Pertemuan Raudhatul Ulum Sakatiga, Kamis – Jum’at (17-18/19).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Ogan Ilir, Dr.Arianto,M.Pd dalam hal ini diwakili oleh Kabid GTK, Darojad, S.Pd.,M.Si dalam sambutannya menyampaikan perlunya peningkatan kualitas kepala sekolah dalam hal manajemen.

Mengingat saat ini fungsi kepala sekolah sebagai manajerial harus mampu merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi seluruh kegiatan di Sekolah baik itu kegiatan akademik maupun administrasi.

Menurutnya, Kepala Sekolah yang baik, akan menjadi contoh dan panutan bagi bawahannya. Apalagi mampu membawa ritme kerja yang selaras dan bersinergi satu dengan lainnya.

Dia berharap, setelah kegiatan ini ke 263 orang kepala sekolah jenjang SD ini mampu menerapkan ilmu yang didapatkan dalam pelatihan di Sekolah masing-masing.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90