Rapat Paripurna Pelantikan Ketua DPRD Kab. Bangka Periode 2019-2024 Iskandar Sidi, S.IP.

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Sermon S.

Koran SINAR PAGJ, Bangka,- Acara pelantikan Ketua DPRD KAB. Bangka berjalan dengan hikmat. Sekitar kurang lebih 200 orang tamu undangan diperkirakan hadir dalam acara pelantikan Ketua, Wakil Ketua l dan Wakil Ketua ll DPRD Kabupaten Bangka Periode tahun 2019 s/d 2024,Propinsi Kepulauan Bangka Belitung. Selasa (15/10-19).

Dalam pengambilan Janji/ sumpah jabatan ketua dan wakil ketua DPRD Bangka di Gedung DPRD Bangka langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Bangka Fatimah. S.H, M.H.,

Pelaksanaan Rapat paripurna pengambilan sumpah /janji yang berlangsung di DPRD Bangka dihadiri dari berbagai kalangan, mulai dari Gubernur Propinsi Bangkabelitung,, Pemkab Bangka, Kejari Bangka, Kapolres Bangka, Dandim, Danki Bangka, Kalapas Bukit semut sungailiat,KPUD, Banwaslu, Tokoh Agama, Toko Pemuda, Kepala OPD, Camat ,Lurah, dan kepala desa se Kabupaten Bangka.

Dengan dilantiknya Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD Bangka, Pemerintah kabupaten Bangka yaitu Wakil Bupati Syahbudin, SH. M.H, mengucapkan selamat kepada Ketua dan Wakil Ketua DPRD Bangka. Semoga dalam waktu dekat dapat membentuk, kelengkapan yaitu tata tertib, Rencana kerja, Banmus, ketua -ketua komisi, DPRD kabupaten Bangka. DPRD kabupaten bangka sebagai mitra Pemerintah Kabupaten Bangka semoga kedepan dapat menjalankan tugas dan pungsi sesuai dengan Undang-Undang yang Berlaku.

Posisi Ketua DPRD Kabupaten Bangka masih tetap diduduki oleh partai penguasa yakni dari PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Iskandar Sidi. S.IP. dan wakil Ketua l berasal dari partai Gerindra yakni Mendra Kurniawan dan Wakil ketua ll yaitu Rendra Basir politisi dari Partai berlambang beringin yakni Partai Golkar.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90