24 Tahun, PT Indonesia Power

  • Whatsapp
banner 768x98

Pewarta : Deni HM

Koran SINAR PAGI, Kab.Bandung Barat,- Tanggal 3 Oktober yang ditetapkan sebagai Hari Jadi PT Indinesia Power, setiap tahun nya selalu di nanti – nanti oleh seluruh insan Indonesia Power termasuk insan PT Indonesia Power UP Saguling.

PLTA Saguling sendiri usia nya kini sudah hampir 4 (empat) windu atau hampir 34 tahun sejak diresmikan oleh Presiden RI ke 2 (dua), Soeharto pada tanggal 24 Juli 1986.

GM PT Indonesia Power UP Saguling, Rusdiansyah

Acara peringatan HUT PT Indonesia Power ke 24 di UP Saguling diawali dengan menyaksikan video conference dengan kantor pusat dengan seluruh insan PT Indonesia Power se indonesia dengan tema “IP Great Light UP 4.0” dengan harapan dapat menjadi pembangkit terbaik dan terbesar supaya dapat menerangi Nusantara dengan learning organization yang mengalami transformasi digital di era industri 4.0.

Sebagai bentuk rasa syukur, usai video conference acara dilanjutkan dengan potong tumpeng serta pemberian penghargaan kepada para pensiun pegawai PT Indonesia Power.

Turut hadir GM Indonesia Power UP Saguling, Rusdiansyah, para manajer bidang dan seluruh insan pegawai PT IP UP Saguling lainnya.

banner 728x90

Pos terkait

banner 728x90