Pelantikan Kadus Palasari Desa Bangunjaya Kecamatan Panawangan

Pewarta : Dudi Krisnandar

Koran SINAR PAGI, Kab.Ciamis,- Sehubungan dengan berakhirnya masa jabatan Sukinta sebagai Kepala Dusun Palasari Desa Panawangan, Kabupaten Ciamis, karena telah melampaui batas usia yqng ditentukan, maka, Senin (07/10/19) dilantik kepala Dusun Palasari baru, Asep Herna Ginanjar di Aula Desa Bangunjaya.

Acara yang turut dihadiri Kasi Pemerintahan kecamatan Panawangan yang dalam hal ini mewakili Camat, Babinsa, Babinmas, Tokoh Masarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, dan jajaran Pemerintahan Desa berjalan ini berlangsung dengan penuh khidmat.

Dalam sambutannya Kades Bangunjaya, Ade Sutisna mengucapkan terima kasih kepada kadus terdahulu atas pengabdianya dan mengajaknya untuk tetap bekerja sama dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat meski sudah tidak menjabat kades lagi.

Sementara itu kepada kadus yang baru dilantik, Kades Bangunjaya mengucapkan selamat atas terpilihnya setelah melalui proses seleksi dan pemilihan, serta mengajak untuk bekerja sama dalam memajukan dan mensejahterakan masyarakat.

Dia menitipkan pesan agar jangan pernah menyia – nyiakan amanah yang sudah diberikan masyarakat kepadanya.

(111)