Partai Golkar Kembali Salurkan Bantuan Air Bersih Bagi Warga Terdampak Kekeringan

Pewarta : Dudi Krisnandar

Koran SINAR PAGI, Kab.Ciamis,- Kemarau panjang tahun ini banyak dirasakan warga d berbagai wilayah termasuk di Desa Sukadana Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis, dampak yang sangat dirasakan dari kemarau panjang yang terjadi saat ini salah satunya masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih untuk sekedar mandi dan minun.

Mengerti kesulitan dan kebutuhan masyarakat, hari ini, Minggu (06/10/19) DPD Partai Golkar Ciamis kembali menyalurkan satu tangki air bersih ke wilayah Kecamatan Sukadana, tepatnya Ke Dusun Pabrik Rt 11 Rw 05 Desa Sukadana.

Salah satu anggota DPRD Kabutaten Ciamis yang berasal dari Dapil tersebut, H Uus Jayusman saat dihubungi melalui telpon selulernya memgaku senang bisa membantu masyarakat yang saat ini sangat membutuhkan air bersih untuk kebutuhan sehari – harinya.

Siti Halimah, salah satu warga Dusun Pabrik mengungkapkan rasa senangnya menerima bantuan tersebut, menurutnya, masyarakat merasa sangat terbantu, dia berharap kedepannya bisa kembali mendapatkan bantuan lagi.

Tak lupa ia pun mengucapkan terima kasih kepada Partai Golkar, terutama kepada H Uus Jayusman yang telah membantu masyarakat diwilayahnya.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari anggota legislatif Fraksi Partai Golkar H.Uus Jayusman, yang telah dilaksanakan diberbagai tempat untuk memenuhi kebutuhan warga terhadap air bersih, terutama didaerah terdampak kekeringan.

(51)